Sabtu, 24 Mei 2014

Tips Lomba Balap Anjing HM BTN

Hohoy!!
kali ini saya ngasih tau sedikit ttg festival di HM-BTN, ini ga kalah pentingnya dari yang lain, saya akan memberikan sedikit tips n trick tentang Festival yang di adakan setahun sekali ini di bulan winter, yaitu Lomba balap anjing.



Lomba Balap Anjing / The Dog Race Festival:
Sejauh anjingmu menyukaimu dan anjingmu cukup terlatih, maka kamu akan memenangkan festival ini. Kamu bisa bertaruh dalam balapan ini dan memenangkan medali.
Hadiah dalam festival ini sama dengan yang ada dalam festival pacuan kuda. Pada festival ini kamu harus berlari dan anjingmu akan mengikutimu.


[Trick agar menang! (50-88%)]
*Trik agar kamu menang adalah dengan berlari sama cepat dengan anjingmu dengan jarak beberapa centi / satu inchi di depannya. Jika anjingmu tidak menyukaimu atau kamu belum pernah melatihnya sama sekali maka ia tidak akan menghiraukanmu dan tidak bergerak atau akan bergerak ke arah yang salah ^o^


[Sedikit Tips dari saya!]
*Disarankan untuk melatih anjingmu setiap hari selama 20 hari sebelum hari festival dimulai (jadi kalau festival diadakan tanggal 10 winter, disarankan untuk melatihnya mulai tanggal 20 fall)

*Disarankan waktu untuk pelatihan anjing di ubah, yang tadinya cuma 1 jam, sekarang double exstra kan menjadi 2-3 jam agar anjingmu dapat berlatih penuh dan bersungguh-sungguh dalam mengejar kamu nanti di lomba.

*Saat yang tepat untuk melatih anjingmu yaitu sekitar jam 9 pagi (atau saat kamu sudah selesai membereskan pekerjaan kebunmu). Karena saat pagi adalah saat dimana anjingmu bersemangat dan bersungguhsungguh untuk berlatih.

*Jangan sekali-kali kamu melatih anjingmu di malam hari. Karena akan berakibat bila itu pada jam 6-9 malam si anjing sudah tidak bersemangat lagi untuk dilatih. Dan bila itu pada jam 9PM s/d menjelang pagi si anjing tidak akan mengikutimu lagi karena si anjing ngantuk mau tidur. Jadi jangan yaa kasian anjingmu ^o^

^_^
Oleh : Hafid Nurochman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar